Kuliner Serba Durian Ini Bikin Nagih, Yuk Dicoba!

Daging Durian – Kawasan Puncak Bogor, masih jadi lokasi favorit wisatawan menghabiskan waktu liburannya. Selain wisata alam, wahana bermain, kuliner pun jadi incaran.

Di Puncak Bogor, ada satu resto yang jangan sampai terlewat, yakni Polo Polo Resto Serba Duren. Resto ini menyediakan menu serba durian yang diolah dengan cara dan sensasi berbeda. Mulai dari sop duren dengan toping biskuit, keju serta rumput laut, minuman hingga kudapan berbahan dasar durian.

Namun yang unik adalah menu duren bakar dan duren goreng crispy. Kedua menu ini memang jarang ditemukan dimana pun. Duren bakar yang diolah dengan cara dibakar dan disantap dengan ketan putih maupun hitam, memberikan sensasi berbeda.

Buah durian lokal yang diolah dengan cara dibakar ini membuat daging durian semakin legit. Apalagi jika dimakan dengan ketan yang pulen dan hangat.

Begitu juga dengan menu duren goreng crispy. Buah durin dioleh dengan campuran tepung terigu yang digoreng dalam minyak panas, dan disajikan dengan parutan keju.

Menu yang satu ini akan terasa nikmat disantap dalam keadaan hangat. Rasa crunchy akan terasa saat digigit.

“ Kita bukan hanya menu durian saja. Makanan berat seperti ikan, ayam sayur dan nasi juga ada,” kata Owner Polo Polo Resto Serba Duren.

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, terutama anak kecil tidak perlu khawatir. Polo Polo Resto Serba Duren juga dilengkapi dengan fasilitas bermain anak.

“ Kita juga sudah hadir di BTM ( Bogor Trade Mall) lantai tiga. Jadi mereka yang tidak mau jauh-jauh ke Puncak bisa menikmati menu serba durian di BTM. Untuk harga kita terjangkau kok,” terang Benny.

Penelusuran Populer:

  • duren bakar
  • Serba durian
shares