Wow! Resto Ini Menyajikan Hidangan Serba Durian

Durianpelawi.com – Aroma kolak durian dengan kuah santan kelapa itu mengundang selera. Ditambah ketika “biji durian” sampai di lidah, cita rasa ketan yang gurih langsung terasa. “Biji durian” itu terbuat dari campuran buah durian dan beras ketan.

Bagi penggemar berat durian, Resto Durian Harum di Jalan Raya Panjang Nomor 29, perempatan Pos Pengumben, Jakarta Barat, wajib dikunjungi.Gerai yang beroperasi sejak 2007 ini memang menyajikan hidangan “serba duren”. Ada durian jenis monthong Thailand, monthong lokal, durian Medan, bibit Malaysia, kanyao, nokyb, pongmanee, dan chanee.

Kemampuan menyediakan durian sepanjang tahun itu dilakukan dengan menyimpan durian di dalam freezer. Selain buah durian, beragam jenis penganan dengan bahan dasar durian juga tersedia. Ada dodol, keripik, es krim, dan juga jus durian.

Menikmati durian di sini, sangat nyaman. Berbeda dengan di tempat lain, yang hanya menggunakan tenda, penampilan Resto Durian Harum memang dikemas serius. Tempatnya ber-AC, bersih, dan nyaman. Penampilan resto pun cukup mencolok bagi siapa pun yang melewatinya.

Daya tarik resto durian ini juga ada pada konsep pelayanan dalam memilih durian. Setiap pelanggan bisa tes rasa durian sampai benar-benar cocok dengan seleranya.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu per kilogram. Harga ini bergantung pada jenis durian dan harga pasar.Harga penganan lain pun cukup bersahabat dengan isi kantong.

shares